LIVE STREAMING HARI 2

LIVE STREAMING HARI 1

Post Page Advertisement [Top]

 


Dilaksanakan pada 21 September 2024, rombongan Karnaval Nusantara menghadirkan perwakilan dari setiap RT dan RW se- kelurahan pondok karya, pondok aren, tangerang selatan


Pertama kali diadakan, Karnaval Nusantara dalam rangka memperingati hari jadi kelurahan pondok karya yang ke 42. Dilaksanakan pada 21 september 2024, rombongan Karnaval Nusantara menghadirkan perwakilan dari seluruh rt dan rw sekeluran pondok karya. Kegiatan karnaval dipusatkan di halaman parkir al azhar bintaro.

Sebelum jalan santai mengelilingi Jalan pondok betung raya - ceger raya, jl, masjid baiturahim & jl. bonjol, peserta karnaval terlebih dahulu menyiapkan yel yel unik yang mereka kreasikan sendiri,


rombongan Karnaval Nusantara kemudian berjalan santai memasuki Jalan pd betung raya, ceger raya, masjid baiturahhim mengelilingi kawasan kelurahan pondok karya. Sampai di panggung yang berlokasi di hala parkir al azhar bintaro, Sementara, di sepanjang trotoar, masyarakat sudah berkumpul. Mereka ingin menyaksikan warna-warni eksotis berbagai budaya nusantara.

Selain untuk memeriahkan HUT Kelurahan Pondok Karya yang ke 42, kegiatan Karnaval Nusantara juga bertujuan memperkenalkan keanekaragaman budaya nusantara kepada masyarakat luas. Dengan diadakannya acara ini, diharapkan dapat menumbuhkan sikap cinta tanah air, melestarikan kebudayaan, dan saling menghormati antarsesama, sambil terus mensyukuri kekayaan tradisi dan budaya Indonesia.

abdurracman ( Penulis )



Bottom Ad [Post Page]

| Designed by ABDURRACHMAN DIGITAL MARKETING EXPERT
Night Mode